Sukses

Canggih, Solusi Tepat Cari Apartemen dengan Teknologi VR

Liputan6.com, Jakarta - Hunian memang menjadi kebutuhan primer manusia. Selain rumah, apartemen merupakan salah satu alternatif bagi kita untuk dijadikan hunian. Tak sedikit orang yang memilih apartemen ketimbang rumah sebagai tempat bernaung sehari-hari. Namun, beberapa orang kadang terkendala rasa malas untuk mendatangi satu per satu berbagai apartemen untuk menentukan pilihan yang tepat.

Masalah tersebut memang kerap menjadi salah satu faktor yang menghambat kita menyewa apartemen. Pasalnya, hal itu memakan waktu dan biaya. Namun tenang, kini sudah ada solusi mengatasi masalah tersebut. Memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR), Jendela360 mencoba memberikan solusi yang bisa mempermudah kita menemukan apartemen yang tepat tanpa harus datang langsung ke lokasi. 

Jendela360 sendiri merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang penyewaan properti apartemen. Melalui situsnya tersebut, kita bisa mencari lokasi, memilih, dan menyewa apartemen yang diinginkan. Bahkan, kita bisa melihat setiap detil ruangan apartemen tanpa harus hadir di lokasi.

Memanfaatkan kecanggihan kamera 360 derajat, Jendela360 menawarkan fasilitas virtual tour untuk kita melihat setiap detil sudut ruangan apartemen, mulai dari kamar, ruang tamu, kamar mandi hingga dapur dan balkon. Semua tersaji dan bisa dilihat langsung melalui website tersebut. Hingga kini, sudah tersedia sekitar 1300 unit apartemen yang dilengkapi dengan foto 360 derajat, yang tentunya bisa menjadi opsi bagi kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Canggih, Beli Ayam Goreng di Restoran Ini Pakai Sensor Muka
Artikel Selanjutnya
Bukan Facebook dan Apple, Ini 5 Perusahaan Teknologi Tercerdas