Sukses

Angkot Terbakar di Depan Pluit Village

Liputan6.com, Jakarta Insiden angkot terbakar di depan Pluit Village, Senin, 24 Juli 2017 sempat menimbulkan kepanikan bagi warga yang sedang melintasi Jl. Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Pasalnya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.55 WIB.

Tampak di dalam video, salah satu pengemudi keluar dari mobilnya dan salah seorang pengendara ojek online sama-sama menyuruh warga untuk berbalik arah agar tidak mendekati tempat kejadian.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan angkot terbalik akibat menabrak separator busway yang menyebabkan percikan api yang semakin membesar dengan asap hitam yang mengepul ke udara.

Sebelum kejadian tersebut, mobil sempat menyenggol kendaraan lain di depan pintu keluar Pluit Village dekat Subsektor Pluit, dan setelah itu menabrak pembatas busway hingga berbalik dan terbakar. insiden angkot terbakar ini sempat menimbulkan kemacetan untuk beberapa saat di lokasi kejadian (Apriana Nurul Aridha).

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.