Sukses

Fenomena Handshake Kini Merambah ke Dunia K-Pop

Liputan6.com, Korea Selatan - Fenomena handshake memang sedang booming di semua kalangan. Apabila kita hanya melihatnya di kalangan pesepak bola, kini fenomena handshake sudah merambah ke dunia K-Pop.

Gerakan tangan yang bergerak bebas ini memang sempat populer di kalangan sepak bola. Kita pasti mengenal dari Paul Pogba sejak dirinya bermain di Juventus, yang kini bermain untuk Tim Manchester United. Dirinya sering melakukan gerakan handshake bersama rekan setimnya.

Kini, fenomena handshake sudah merambah hingga ke Korea. Bahkan, fenomena ini sudah dilakukan oleh para personel dari boyband asal Korea, Bangtan Boys yaitu Kim Seok Jin, Kim Tae Hyung dan Jung Kook.

Dalam video tersebut, menampilkan perbedaan gerakan handshake yang dilakukan oleh tiap personel. Video pertama, menampilkan gerakan handshake yang dilakukan oleh Kim Seok Jin dan Jung Kook. Uniknya adalah mereka saling beradu kepala, saling menendang dan memukul satu sama lain.

Berbeda dengan sebelumnya, gerakan handshake yang diperagakan oleh Kim Tae Hyung dengan Jung Kook memang lebih unik. Mereka menambahkan dengan sedikit gerakan tarian dalam handshake-nya tersebut. 

(Al Hafiz)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.