Sukses

Bosan dengan Gaya Rambut Biasa, Coba Tren Bando Pelangi Ini

Tren rambut bando pelangi mulai muncul mengikuti tren rambut pelangi dan unicorn

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perkembangannya, tren dari model rambut memang tidak ada hentinya. Setelah beberapa waktu lalu tren rambut ombre, rainbow atau pelangi hingga unicorn, kini muncul pula tren rambut bando pelangi.

Tren rambut bando pelangi ini sendiri dibuat oleh Allen Thomas Wood. Penata rambut ini mulanya hanya sekadar bereksperimen. Ia hanya ingin menciptakan sebuah tren rambut seperti sedang menggunakan ikat kepala atau kita sering menyebutnya bando.

Rambut bertemakan unicorn dan pelangi sendiri hingga saat ini masih sering digunakan. Tren rambut bando juga mengombinasikan dengan tren rambut pelangi yang sebelumnya sudah ada.

Allan menjelaskan bahwa ia menggabungkan beberapa warna agar menghasilkan degradasi warna cantik seperti pelangi. Hasil karya tersebut pun sudah ditampilkan dalam salah satu majalah terkenal.

 

Bando atau ikat rambut pada umumnya hanyalah digunakan di bagian atas kepala, sehingga proses pewarnaan rambut tersebut juga dilakukan di sekitar atas kepala. Jika dilihat memang warna dari rambut tersebut menyerupai sebuah bando yang berwarna-warni. Tertarik untuk mencoba rambut bando pelangi itu?

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.