Sukses

Kutu Air Kelaparan, Makan Kaki Remaja Ini hingga Berlubang

Liputan6.com, Australia - Nasib malang baru-baru ini dialami seorang remaja asal Melbourne, Australia. Kedua kakinya berlubang setelah dimakan serangga saat bermain di tepi pantai Brington.

Kisahnya bermula ketika Sam Kanizay merasa kepanasan setelah bermain sepak bola. Remaja berusia 16 tahun itu kemudian merendam kakinya di dalam air laut. Namun, tak lama berendam, dia merasa sengatan di kakinya.

Anehnya ketika keluar dari air laut, dia malah terkejut melihat kakinya berlumuran darah, tapi dia tidak melihat ada luka di kakinya.

"Awalnya saya mengira kaki berdarah karena berpijak pada batu, tapi tidak logis karena seluruh tapak hingga pergelangan kaki berdarah. Namun dokter akhirnya menemukan puluhan lubang kecil pada kaki saya dan mengira saya digigit kutu air," kata Sam.

Sam Kanizay

Karena tak yakin dengan prediksi dokter, ayah Sam, Jarrod melakukan penyelidikan sendiri dan berhasil menangkap ratusan kutu air yang sulit dilihat dengan mata telanjang berada di kaki putranya.

"Saya menangkap ratusan kutu yang diletakkan pada sepotong daging yang hampir licin dimakan," ucap Jarrod.

Jarrod kemudian membawa Sam kembali ke rumah sakit untuk melakukan tes lanjutan. Setelah melakukan perawatan medis selama beberapa hari, Sam pun diizinkan pulang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Sampah Menumpuk, Sungai Mancas Menjelma Tempat Pembuangan Akhir
Artikel Selanjutnya
Kenapa Minum Air Dingin Picu Sakit Kepala?