Sukses

Seniman Ciptakan Karya Fenomenal dari Gummy Bear, Buat Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Melissa Rachel Black, seorang seniman dari Portland, Los Angles membuat karya seni dari gummy bear selama tujuh tahun terakhir. Ia membuat karya dengan menggunakan lebih dari 100 ribu gummy bear atau permen jelly berbentuk beruang.

Humor, rasa ingin tahu, dan eksplorasi dalam hal baru merupakan hal penting dalam pekerjaannya. Ia ingin yang melihat karyanya ikut merasa senang, diundang dan dihargai. Ia ingin membuat orang menemukan sebuah makna yang lebih dalam di bawah kesan pertama mereka.

Anak-anak dan orang dewasa sama-sama saling terhubung dengan kegembiraan yang sederhana, dan ia membuat sebuah karya yang sederhana ini dengan gummy bear.

Jika masyarakat memilih untuk mengeksplorasi lebih dalam, mereka mungkin menemukan kaitannya dengan perjuangan saat ini.

"Misalnya, Gummy Obama yang mencair. Amerika sedang dalam kesulitan saat ini, dan saya pikir banyak dari kita merasa kosong, meleleh, dan ikut turun dalam suasana politik saat ini. Saya harap ini bisa menginspirasi orang untuk mengambil tindakan." Kata Melissa seperti yang dilansir dari boredpanda.com

Kamu bisa melihat karya-karya yang dihasilkan oleh Melissa melalui website-nya di www.melissarachelblack.com

 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials