Sukses

Begini Hebohnya Ibu-Ibu Kalau Adu Mulut di Jalanan

Liputan6.com, Jakarta - Ibu-ibu memang suka bertingkah di luar perkiraan kita. Setelah sering kali perilaku para ibu terekam kamera hingga videonya tersebar di medsos, aksi ibu-ibu pengendara motor seolah tak ada habisnya. Kali ini, bukan permasalahan lampu sen ke kanan tapi belok ke kiri, justru ibu-ibu pengguna motor ini sepertinya tidak menyalakan sen saat ingin berbelok atau berpindah jalur.

Dalam video yang beredar menunjukkan sosok tiga ibu-ibu terlibat adu mulut di pinggir jalan. Dua ibu-ibu berjaket kuning dan biru diperkirakan adalah pengendara dan penumpang sepeda motor. Keduanya juga terlihat tidak mengenakan helm sebagaimana kewajiban seorang pengendara maupun penumpang kendaraan beroda dua.

Lalu, ibu berjaket kuning terlihat marah ketika ditegur karena tidak memakai helm dan tidak menyalakan lampu sen oleh seorang pengendara mobil.

"Nanya helm, apa urusannya helm, ini daerah saya," ucap ibu berjaket kuning tersebut.

Sementara itu, ibu pengendara mobil yang juga merekam momen tersebut menggunakan ponselnya malah bertanya balik kepada kedua ibu-ibu pengendara motor. Mereka terlihat tidak ada yang mau mengalah dan saling adu mulut.

Hingga kini, belum diketahui siapa yang salah dan dimana kejadian tersebut terjadi.

Penulis:

Christanto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab