Sukses

Terekam CCTV, Wanita Ini Abaikan Bocah yang Dilindas Mobil

Liputan6.com, Tiongkok - Kelalaian orangtua dalam mengawasi anak dipadu dengan sifat para bocah yang penasaran dan selalu ingin tahu, akan berakibat fatal dan bisa membahayakan nyawa mereka. Seorang bocah asal Tiongkok, baru-baru ini bernasib malang karena telah menjadi korban kelalaian orangtuanya.

Peristiwa mengerikan yang dialami bocah itu pun berhasil diabadikan kamera CCTV. Dalam video yang telah beredar di media sosial, menunjukkan seorang bocah yang tengah bermain di jalan tiba-tiba dilindas mobil yang melintas.

Bocah laki-laki itu memang tengah berjongkok di jalan untuk bermain sebelum ditabrak mobil. Namun anehnya, seorang perempuan yang berada di dekatnya tidak berusaha menolongnya.

Perempuan yang tengah menggendong bayi itu terlihat berdiri beberapa meter dari kecelakaan. Dia sepertinya memperhatikan anak kecil yang berada di jalan, tapi dia tidak memberikan peringatan agar anak itu tak bermain di jalan. Namun, ketika anak itu mulai ditabrak mobil, perempuan itu malah terus berdiri tanpa bergerak memeriksa kondisi sang bocah.

(shanghaiist.com)

Seperti diberitakan Shanghaiist, Rabu (9/8/2017), pengemudi mobil itu untungnya berhenti setelah menyadari telah menabrak seorang bocah. Dia dengan cepat mengantar bocah itu ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Dokter mengatakan bahwa bocah itu hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. Sementara itu, ibu bocah tersebut sangat geram dan mengkritik perempuan yang bersama anaknya, karena jika dia memperingatkannya maka kecelakaan itu bisa dicegah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Sadis, Polisi Tega Banting Ibu yang Gendong Bayi ke Jalan