Sukses

Kocaknya Meme-Meme Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta - Saur sepuh merupakan drama radio yang booming pada masanya. Drama tersebut diproduksi pada 1984 dan disiarkan di seluruh Indonesia.

Drama ini makin menarik karena adanya perebutan kerajaan dan pemain utama, Brama Kumbara. Menyuguhkan cerita fiksi dengan latar zaman pemerintahan Majapahit, drama radio ini mempunyai penggemar setia yang mendengarkannya selama bertahun-tahun.

Saur Sepuh yang populer pada era 80-an, diangkat menjadi sinetron oleh Sinemart Production. Sinetron ini akan tayang di SCTV pada Minggu, 13 Agustus 2017 pada pukul 20.30 WIB. Berikut kumpulan meme kocak Saur Sepuh. 

1. Brace Yourself, Saur Sepuh is Coming

 

2. Di saat Orang-Orang Nonton Game Of Thrones Season 7, Gue Udah Ga Sabar Nonton Saur Sepuh

3. Lupakan Wonder Woman, Ingatlah Mantili

4. Jika Korea Punya Ini (Secret Door), Maka Indonesia Punya Ini (Saur Sepuh)

Kehadiran sinetron ini akan membawa angin baru dan penampilan yang berbeda dari sinetron lainnya. Dibintangi oleh Samuel Zylgwn, Cut Meyriska, dan Sabina Katya, Saur Sepuh The Series akan menyajikan kisah penuh aksi.

Menurut Samuel Zylgwyn, kisah dalam sinetron ini mengambil satu dari beberapa cerita yang ada di drama radio Saur SepuhPenasaran dengan ceritanya? Saksikan Saur Sepuh The Series mulai Minggu 13 Agustus pada pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur