Sukses

Begini Keseruan Penayangan Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Sinemart resmi merilis sinetron terbarunya yang berjudul Saur Sepuh The Series pada Rabu (9/8/2017), di XXI Senayan City, Jakarta.

Sinetron yang disutradarai Karsono Hadi ini secara resmi akan ditayangkan  SCTV mulai akhir pekan ini .

Cerita sinetron Saur Sepuh berasal dari sandiwara radio yang bercerita tentang perjalanan pendekar sakti bernama Brama Kumbara yang kelak menjadi raja di Mandangkara. Dengan mengambil latar pada masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk pada zaman kerajaaan Hindu Budha Majapahit di Nusantara.

Pada tahun 1980-an, cerita ini disiarkan lewat radio. Setelah sukses dengan sandiwara radio, Saur Sepuh diangkat ke dalam layar lebar dan disutradarai Imam Tantowi. Kesuksesannya dalam layar lebar pun mengikuti jejak dari sandiwara radio.

Terdapat empat seri dari Saur Sepuh yang mencapai sukses di layar lebar. Suksesnya film ini dengan Fendy Pradana sebagai Brama Kumbara tentunya sangat diingat oleh masyarakat sampai sekarang. 

Cerita legenda ini tidak jauh berbeda dengan versi radio saat hadir versi sinetronnya. Dan, dikemas pertama kali menjadi sinetron berjudul Saur Sepuh The Series.

Penasaran dengan sinetron Saur Sepuh The Series? Jangan lupa saksikan episode pertamanya pada Minggu (13/8/2017), pukul 20.30 WIB di SCTV. Jangan sampai kelewatan yaa..

Penulis:

Perwira Sakti

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7
Artikel Selanjutnya
Nonton Video di Balik Layar Wiro Sableng 212, Warganet Merinding