Sukses

Antusiasnya Penonton dalam Warisan, Pentas Teater Koma ke-149

Liputan6.com, Jakarta - Pentas Teater Koma dalam rangkaian ulang tahun ke-40 sekaligus pertunjukan ke-149 malam tadi, sukses menuai pujian penonton. Pertama kalinya, pertunjukan bertajuk "WARISAN" yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta ini digelar tanpa iringan musik dan juga koreo.

Bukan hanya menampilkan sesuatu yang berbeda, namun para penonton sangat terkesan dengan pertunjukan yang ada. Tak hanya segi penampilan para aktor dan juga aktris, tetapi penataan panggung pun menjadi salah satu yang menarik. Menurut Anne salah satu penonton, artistik yang diperlihatkan kali ini sangat mendetail.

"Asli artistiknya keren banget! Maksudnya ini pertama kalinya aku nonton (teater) Koma sih untuk yang konsepnya bisa sampai tiga kali, biasanya aku cuma nonton yang dua kali, cuma bayangan-bayangan gitu setnya, tapi ini bener-bener ditunjukin artistiknya keren semua. Properti dari mulai asbak, jam itu detail banget."

Karakter yang ditunjukkan dalam pertunjukan teater karya N.Riantiarno ini pun memiliki karakter yang sangat kuat. Begitu pula yang dikatakan oleh Devita yang turut hadir untuk menonton pertunjukan Teater koma.

"Kalo menurut saya sih karakternya itu tadi kuat-kuat semua. Dan ada beberapa juga karakter yang kita susah nebak, itu apa sih maksudnya."

Bagi kamu yang penasaran seperti apa pertunjukan Teater Koma karya N.Riantiarno ini, kamu bisa menontonnya di Gedung Kesenian Jakarta dari tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. *

Penulis

Novita Ayuningtyas


STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ade Irawan, Terlahir Buta Kini Jadi Pianis Kelas Dunia
Artikel Selanjutnya
Jalin Pertukaran Budaya, RI dan Inggris Bentuk Kolaborasi Musik