Sukses

Suara Merdu Pengamen Asal Medan Ini Bikin Pendengarnya Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta - Suara emas tidak hanya dimiliki oleh seorang musisi papan atas. Buktinya, suara musisi jalanan ini tidak kalah dengan para penyanyi terkenal yang memiliki suara emas.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang musisi jalanan asal medan bersuara merdu. Tak hanya itu, ia juga dapat menyanyikan lagu-lagu dari beberapa bahasa.

Awalnya, seorang vlogger bernama Junaidi kerap bertemu dengan seorang pria pemilik suara emas bernama Angga, yang telah menjalani pekerjaannya sebagai musisi jalanan selama 8 tahun. Dengan suara emasnya, Angga bisa menyanyikan lagu dari beberapa bahasa, sehingga Junaidi berniat untuk mengetes kemampuan musisi jalanan tersebut.

Video yang berdurasi kurang dari 11 menit itu pun memperlihatkan Junaidi menyanyikan beberapa permintaan lagu yang harus dinyanyikan oleh Angga. Tak disangka musisi jalan tersebut bisa menyanyikan lagu-lagunya dengan sempurna.

Beberapa lagu yang ia nyanyikan yaitu seperti lagu daerah asal Ambon, hits Indonesia, hits Barat, hingga lagu Korea yang menjadi salah satu soundtrack drama Korea Goblin.

 

Penulis

Karen

Sahabat Campus CJ

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials