Sukses

Bikin Ngakak, Aksi Emak-Emak yang Kesasar Saat Gerak Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya, salah satunya dengan cara gerak jalan. Namun ada satu tingkah ibu-ibu yang mengundang gelak tawa dalam aktivitas yang diduga lomba gerak jalan dalam memeriahkan HUT RI ke-72 tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, menunjukkan ada beberapa kelompok ibu-ibu yang sedang melakukan gerak jalan. Saat seorang ibu berbaju pink dan berjilbab hitam berteriak "Jalan!" untuk memberi tanda kepada kelompok ibu-ibu yang mengenakan warna baju serupa, anehnya seorang ibu-ibu yang mengenakan baju putih dan jilbab hitam tampak ikut dengan kelompok ibu-ibu berbaju pink dan meninggalkan ibu-ibu lainnya yang sekelompok dengannya.

Menyadari bahwa ibu tersebut telah meninggalkan kelompoknya, orang-orang yang ada di sekitarnya meneriaki ibu tersebut dan memberitahunya bahwa ia telah meninggalkan kelompoknya dan bergabung dengan kelompok lainnya.

Sontak sang ibu yang sadar telah meninggalkan kelompoknya kaget dan loncat sambil berbalik arah. Orang-orang yang ada di sekitarnya termasuk sang ibu yang jalan terlebih dahulu pun tak mampu menahan tawa.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.