Sukses

Bikin Pangling, Begini Penampilan Bos First Travel Setelah Dibui

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penipuan yang dilakukan bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan memang masih ditangani Bareskrim Polri.

Karena keduanya tidak bisa menepati janji untuk memberangkatkan para calon jemaah umrah, pasangan suami istri itu pun harus mendekam di balik jeruji besi di Rutan Polda Metro Jaya.

Andika dan Anniesa memang hidup dengan bergelimang harta, rumah bak istana dan dikelilingi barang mewah. Maka tak heran jika keduanya selalu tampil glamor dengan barang-barang branded yang dipakai.

Selain memiliki bisnis penyelenggara ibadah umrah, Anniesa juga dikenal secara global sebagai desainer pertama yang membawa koleksi busana muslim dan hijab ke New York Fashion Week 2016.

Sebagai seorang desainer ternama, perempuan berusia 31 tahun itu tentunya selalu tampil cantik dan memesona dengan barang-barang mewahnya. Namun, penampilannya terkini setelah mendekam di tahanan sontak membuat banyak orang pangling.

1. Anniesa Hasibuan tampil cantik dengan polesan make up

Anniesa Hasibuan (Roy Rochlin / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Dalam berbagai acara, wajah Anniesa memang tak lepas dari riasan make up yang membuatnya tampak memukau. Dia juga dikenal lihai dalam memadumadankan baju serta berbagai aksesori untuk menunjang penampilannya.

 

1 dari 3 halaman

Pakai Baju Tahanan

2. Anniesa Hasibuan saat mengenakan pakaian tahanan

Tersangka kasus penipuan calon jemaah umroh, Anniesa Hasibuan digiring polisi usai rilis di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/8). Hingga kini, polisi telah menetapkan tiga tersangka kasus tersebut. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Anniesa yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye tampak menutupi wajahnya usai dipamerkan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (22/7/2017). Wajahnya tampak tak terawat dengan banyaknya bintik-bintik hitam di area keningnya.

2 dari 3 halaman

Saat di Ruang Tahanan

3. Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman saat di dalam ruang tahanan

Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan (igtainment/instagram.com)

Namun lihat perbandingannya dengan foto berikut ini. Foto yang diunggah akun Instagram bernama @igtainment menunjukkan pasangan bos First Travel berpose dengan seorang pria berpakaian batik. Andika dan Anniesa tampak menunjukkan senyum tipis seakan tak memiliki beban atas kasus yang tengah menjeratnya.

Dalam foto tersebut, Anniesa yang mengenakan jilbab hijau tampak sangat berbeda tanpa polesan make up di wajahnya. Wajahnya terlihat kusam seperti penampilannya sebelum sukses menjadi bos penyelenggara ibadah umrah. Sementara Andika masih sama dengan penampilan sebelumnya.

Banyak warganet bahkan terkejut dengan penampilannya terbaru Anniesa. Mereka juga menanggapi unggahan tersebut dengan berbagai komentar pedas. Mereka mengatakan bos First Travel itu dekil dan demek alias sudah tidak cantik. 

Nah, bagaimana penampilan terkini bos First Travel menurut kamu?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun