Sukses

6 Foto Lucu Ini Buktikan Kucing Bisa Tidur di Mana Saja

Kucing rata-rata membutuhkan 12-16 jam untuk tidur setiap harinya. Jadi tidak mengherankan jika tempat tidur yang mereka pilih terkesan aneh

Liputan6.com, Jakarta - Menurut para peneliti, dilansir dari PurrWorld, kucing rata-rata membutuhkan 12-16 jam untuk tidur setiap harinya. Jadi tidak mengherankan kalau kita sering menjumpai kucing yang tertidur atau bahkan terlihat letih saat siang hari menjelang tidurnya. Mirip dengan anjing, kucing juga setia terhadap tuannya.

Kucing adalah hewan yang memiliki banyak penggemar dan paling disukai untuk dipelihara. Tingkahnya yang aneh, konyol dan menggemaskan, membuat mereka sering mendapat perhatian. Meskipun adapula yang phobia atau takut dengan mereka.

Bahkan, kamu dapat terheran-heran sekaligus menggelengkan kepala ketika melihat mereka tidur karena tingkahnya. Berikut kumpulan foto kucing tidur di tempat tidak biasa yang dibagikan warganet.

1. Kucing ini tidur di dalam kardus

 

2. Tidur sambil diimpit oleh dua pipa

 

3. Di bawah daun sehingga tidak terkena sinar matahari

 

Jemuran

4. Bayangkan jika seseorang menutup pintu tersebut

 

5. Bisakah kamu tidur seperti dia? Tidur di antara sofa dan meja

 

6. Mungkin, kucing ini habis mandi, jadi dia mengeringkan badannya.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.