Sukses

Top 3: Operasi Demi Mirip Boneka Seks, Bocah Menari Bareng Ular

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Cindy mengubah wajah dan tubuhnya hingga seperti boneka seks menjadi sorotan utama netizen. Apalagi Cindy menghabiskan sekitar Rp 170 juta untuk operasi.

Warganet juga takjub dengan aksi seorang bocah menangkap ular piton dengan tangannya sendiri. Bahkan sebelumnya menari-nari bersama hewan melata berbahaya itu.

Selain itu, rombongan haji asal Indonesia bikin merinding saat menunggu di Bandara Jeddah. Mereka berselawat ketika mengantre di Imigrasi.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Habiskan Ratusan Juta Demi Terlihat Seperti Boneka Seks, Mengapa?

Cindy Moore usai operasi,ia memang suka dengan ini sejakusai 19 tahun

Selepas pasangan hidupnya selingkuh, wanita yang akrab dipanggil Cindy ini rela mengubah seluruh badannya. Tak tanggung-tanggung, dia sudah menghabiskan sekitar Rp 170 juta untuk melakukan operasi. Operasi yang ia lakukan mulai dari pembesaran payudara, menyambung rambut, sampai menyuntikkan bibirnya agar tampak seksi.

Dalam sebulan Cindy Moore yang berusia 31 tahun dan berasal dari Salford ini bisa melakukan operasi sampai 3 kali. Ia sengaja melakukan operasi agar dia jauh lebih cantik dari sebelumnya dan menunjukkan kepada semua orang, terutama pada mantannya.

Aksi Cindy yang bisa dibilang berbahaya dan mahal ini justru didukung oleh keluarga. Bahkan sang ibu menyetujui mimpi Cindy untuk hidup kaya. Kini Cindy mulai mengunggah fotonya yang seksi di Internet. Pengikutnya di media sosial tak segan membayarnya Rp 500 ribu per bulan untuk mendapatkan akses ke foto-foto seksi Cindy.

Selengkapnya...

 

2. Ekstrem, Tanpa Rasa Takut Bocah Ini Menari Bersama Ular Piton

Seorang anak laki-laki di kota Makasar terlihat menari dengan ular piton di jalan raya

Ular piton memang menjadi salah satu jenis ular terbesar. Meski ular tersebut tidak berbisa, tentu saja ular tersebut cukup berbahaya.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang bocah tengah menangkap ular dengan tangannya sendiri beredar di media sosial. Peristiwa yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut bahkan menunjukkan bagaimana anak itu menari-nari bersama ular piton sebelum ditangkap.

Dalam video singkat itu juga terlihat beberapa orang dewasa yang menyaksikan aksi sang bocah. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mencegah tingkah ekstrem anak tersebut.

Selengkapnya...

 

3. Takjub, Jemaah Haji Indonesia Lantunkan Selawat Saat Mengantre

Rombongan calon haji kloter pertama diberangkatkan dari Embarkasi Solo, Jawa Tengah. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Kegiatan menunggu atau mengantre biasanya menjadi hal yang sangat membosankan. Apalagi jika tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan di sela-sela menunggu tersebut.

Namun, rombongan jemaah haji asal Indonesia ini sungguh berbeda. Saat menunggu, mereka melantukan selawat yang membuat orang di sekitarnya merinding. Lantunan selawat itu kontan meramaikan Bandara Jeddah. Diketahui, mereka merupakan rombongan haji asal Indonesia yang berselawat di sela waktu menunggu mereka.

Ratusan orang calon haji itu sedang mengantre di imigrasi Bandara Jeddah. Sambil menunggu, mereka mengumandangkan selawat kepada Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut terjadi begitu saja, tanpa adanya komando dari siapa pun. Salah satu warga timur tengah merekamnya dan membagikan di media sosial Instagram.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.