Sukses

Heboh Sopir Taksi Ngamuk ke Bule: This is Indonesia, You Know?

Sebuah rekaman video tengah viral karena seorang supir taksi memarahi pria asing yang diduga membuat bemper depan taksi tersebut lecet.

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang sopir dari salah satu taksi konvesional marah-marah ke bule, viral di dunia maya. Pasalnya, sopir berbaju biru tersebut geram dengan seorang pria asing yang menabrak mobilnya. Dalam rekaman tersebut diketahui bahwa mobil bule itu menabrak bagian depan taksi sehingga menyebabkan kerusakan yang cukup parah. 

Video yang pertama kali diunggah oleh Adjie Maharani pada 24 Agustus 2017 ini direkam oleh saudaranya Lutfi yang pada saat itu sedang bekerja menjadi pengemudi ojek online. 

Pria asing tersebut diketahui berasal dari kedutaan besar, karena memakai mobil berpelat nomor CD 18 142. Pria itu terus dimarahi oleh si supir dengan bahasa campuran, yaitu bahasa indonesia dan asing.

"Semena-mena lo, berangkat aja. Ini Indonesia, you know? Bukan Amerika, no England, no USA. This one Indonesia, no England no USA, you know?" teriak sopir itu.

Sementara pria asing itu sendiri malah terlihat sibuk menelepon dan kebingungan menghadapi amukan sopir taksi itu dengan yang sedang terjadi.

Dari rekaman tersebut terlihat bahwa bemper depan taksi itu kerusakannya cukup parah. Belum diketahui akhir dari insiden tersebut.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.