Sukses

Hujan Misterius Cuma Guyur 1 Rumah di Tebet, Kok Bisa?

Fenomena alam tak biasa terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena alam tak biasa terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Biasanya, hujan mengguyur satu kawasan secara merata. Paling tidak, dalam cakupan wilayah yang cukup luas.

Namun, satu rumah di Tebet secara ajaib diguyur hujan sementara rumah di sekelilingnya tidak. Hujan tersebut turun di malam hari belum lama ini.

Rekaman video fenomena alam langka itu pertama kali diunggah oleh akun @febicil di akun Twitter pribadinya pada 26 Agustus 2017. Dalam rekaman itu, suara hujan terdengar jelas dan tampak hanya membasahi satu rumah. Sementara rumah-rumah di sekitar rumah itu tidak tersentuh air sama sekali.

"Ada hujan yang turun di satu rumah doang di Tebet, kiri kanannya kering!" tulis Febicil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilik rumah ternyata lagi naik haji

Menurut wanita itu, peristiwa itu terjadi di wilayah Tebet Barat Dalam atau tepatnya di belakang Hotel Ibis. Lebih jauh, Febicil menjelaskan kalau pemilik rumah tidak mengetahui kejadian tersebut karena tengah pergi naik haji.

Apakah ini berkaitan dengan fenomena hujan tersebut? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini