Sukses

Detik-Detik Ular Piton Raksasa Muntahkan Mangsa yang Ditelan

Liputan6.com, Thailand - Sebuah keluarga dari Pathum Thani, Thailand baru saja kehilangan kucing kesayangan mereka bernama Bobo. Yang mengejutkannya, mereka menemukan bahwa seekor ular piton betina berukuran lebih dari lima meter telah menelan Bobo hidup-hidup.

Ular raksasa itu ternyata masuk ke rumah keluarga tersebut dan mulai memangsa kucing dengan berat sekitar tiga kg itu di bawah wastafel dapur.

Melansir dari Viral4real, Rabu (13/9/2017), Saowarak Charoen mengatakan bahwa awalnya dia tengah mencari kucing peliharannya yang tiba-tiba menghilang. Lalu dia melihat ular dengan perut yang menonjol. Karena penasaran, dia memutuskan untuk menghubungi polisi di distrik Khu Bang Luang.

"Terlihat ada ekor, saya pikir ular itu kecil, jadi saya berlari keluar dan memanggil polisi. Ketika petugas kepolisian datang, saya terkejut karena mereka mengatakan bahwa ular itu sangat besar," kata pria berusia 59 tahun itu.

Petugas kepolisian kemudian menyeret ular itu keluar rumah. Tak lama ular tersebut mulai mengeluarkan kucing malang itu dari mulutnya. Polisi kemudian menyerahkan kucing mati ke pemiliknya. Sementara itu, ular tersebut dikembalikan ke alam liar.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan menarik berikut ini: