Sukses

Pulpen Jadi Tren Nail Art Terbaru, Patut Kamu Coba

Seorang seniman nail art membuat terobosan baru dengan menggunakan pulpen pada karyanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tren nail art sepertinya akan terus berkembang seperti tren alis yang belakangan ini terus mengalami perubahan. Salah satu pemilik salon, Tony, membuat terobosan baru pada seni kuku ini.

Setelah rambut yang digunakan untuk nail art, Tony menggunakan pulpen sebagai keunikan nail art darinya. Di akun Instagramnya, @tonysnail, dia membagikan hasil nail art yang telah dibuatnya. 

"Kamu tidak akan kehilangan pulpenmu lagi," tulis salah satu keterangan foto milik Tony.

Nail art ini pada dasarnya dihiasi oleh beberapa permata kecil dan ditambahkan pulpen kecil serta pegas di bagian tengahya. Dari kejauhan, mungkin pulpen ini terlihat tidak berfungsi, tapi ternyata pulpen tersebut masih memiliki tinta di dalamnya.

Hal ini pun dibuktikan oleh video yang diunggah Tony ke Instagramnya. Terlihat bahwa sebuah kertas dicoret oleh pulpen yang telah menempel di kuku.

 

Nails art !😍💎👸

A post shared by Tony's Nails (@tonysnail) on

 

 

Im not crazy im nails artists 💖 😍 💅 @tonysnail @tonysnail @tonysnail

A post shared by Tony's Nails (@tonysnail) on

Salah satu nail art tersebut bisa menjadi salah satu referensimu. Namun, usahakan jangan menggaruk mukamu dengan jari yang penuh pulpen, karena mungkin akan mencoret seluruh wajahmu.  

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.