Sukses

Kejutan Ultah Berujung Petaka, Mainan Ini Bakar Tubuh Korban

Liputan6.com, Jakarta - Tak jarang kejutan yang sudah dipersiapkan untuk orang tersayang malah berbuah musibah, seperti apa yang dialami seorang pria yang diberi kejutan oleh teman-temannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact, terlihat seorang pria yang diduga berulang tahun ini diberi kejutan berupa kue ulang tahun dari teman-temannya. 

Dalam posisi duduk di belakang sebuah meja, ia dikejutkan dengan sebuah kue ulang tahun dan disemprot menggunakan mainan jaring laba-laba dari bahan foam oleh teman-temannya. Pria tersebut kemudian berdiri untuk berusaha menghindari semprotan foam yang lebih banyak, tapi nahas wajahnya malah tersambar api yang cukup besar.

Hal itu terjadi karena semprotan foam yang diarahkan oleh salah satu temannya secara tidak sengaja mengenai api pada saat teman yang lainnya berusaha menyalakan lilin menggunakan korek api. Secara cepat api merambat mengikuti alur foam yang mengarah ke wajah pria yang sedang merayakan hari lahirnya itu. Beruntung api hanya membakar sedikit rambutnya dan tidak menyebabkan luka bakar yang serius.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini.