Sukses

Lantunkan Selawat di MRT, Bocah 3 Tahun Ini Bikin Sejuk Hati

Liputan6.com, Jakarta - Aksi balita bernama Aishwa Nahla, menarik perhatian warganet. Pasalnya, di dalam MRT menuju bandara Singapura yang penuh dengan orang ini, tiba-tiba saja dia melantunkan selawat tanpa segan dan lantang.

Seperti dalam video terlihat bahwa balita yang mengenakan hijab dengan wajah yang menggemaskan itu duduk di pangkuan seorang laki-laki, tiba-tiba saja ia melantunkan selawat dengan merdunya.

Dalam kondisi MRT yang cukup dipenuhi banyak orang ini, balita berusia tiga tahun tersebut tak segan melantunkan selawat.

Di saat balita seumurannya sedang belajar untuk berbicara, ia sudah lancar dan hapal sejumlah selawat. Balita itu merupakan warga asal Indonesia, yang lahir di Palembang pada 16 Juni 2014.

Sebelumnya dalam keterangan yang ditulis, MRT tersebut dalam perjalanan menuju Bandara Singapura, "Kalau sudah pengen Sholawatan di MRT menuju bandara Singapore. Aish gak tau kalau penumpang itu beragam agamanya," begitu tulis akun @aishwa_nahla dalam keterangannya.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.