Sukses

Lagi Tren, Pernikahan Ini Usung Konsep Kondangan Drive-Thru

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pesta pernikahan pasti mengusung tema-tema tertentu. Lokasi biasanya juga menentukan tema pesta pernikahan tersebut.

Bagaimana jika lokasi pernikahan diadakan dipinggir jalanan utama suatu daerah? Tentu akan menutup jalan dan mengganggu wilayah tersebut. Namun, akhir-akhir ini ada solusi untuk pernihakan yang berlokasi dekat dengan jalanan utama. Pesta pernikahan bisa diadakan dengan konsep drive thru.

Akun Twitter @daraprayoga mengunggah video pernikahan drive thru yang baru saja ia datangi. Pesta pernikahan itu adalah salah satu kerabat dari orang tua Yoga yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Tempat tersebut memang diatur agar pelaminan dekat dengan sisi jalan. Dengan begitu, para tamu undangan yang datang dengan kendaraan bisa melakukan drive thru untuk bertemu dengan kedua mempelai.

Dalam video tersebut Yoga datang dengan mobil dan menyalami kedua mempelai dari dalam mobil. Persis drive thru saat memesan makanan di restoran-restoran cepat saji. Keunikan konsep ini bisa dijadikan inspirasi untuk menggelar pernikahan yang sederhana tapi tetap menyenangkan. Banyak warganet yang kagum dengan konsep baru tersebut.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project