Sukses

Kata Pertama di Gambar Ini, Ungkap Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara yang digunakan untuk bisa membaca kepribadian atau karakter seseorang, di antaranya melihat bentuk alis, raut wajah, bentuk jari dan bentuk tanda tangan.

Namun, membaca kepribadian ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan melihat kondisi fisik, melainkan bisa dilakukan dengan cara unik, yakni dengan melihat kata pertama yang kamu lihat dalam sebuah gambar.

Kamu hanya perlu melihat sekilas gambar berikut. Kata pertama yang kamu temukan pada gambar ini ternyata bisa mencerminkan siapa diri kamu lho. 

Lion (Singa)

Kamu sangat mendukung orang-orang terdekatmu untuk maju. Meskipun kamu berada dalam kondisi tak baik, kamu selalu optimis dalam segala hal. Kelemahan terbesar kamu yaitu suka melebih-lebihkan kemampuan yang kamu miliki.

Fruit (Buah)

Kamu orang yang penyayang dan selalu siap membantu. Kebaikanmu terkadang menjadi sumber masalah bagi dirimu sendiri, karena banyak orang yang memanfaatkan sifat baikmu.

Coffee (Kopi)

Kamu sangat menyukai seni rupa seperti menggambar atau melukis. Namun, kamu kurang percaya diri sehingga kamu perlu didukung orang lain agar merasa lebih pede. Kamu tipe orang yang moody dan dalam suasana hati yang buruk.

 

1 dari 3 halaman

Rainbow (Pelangi)

(brightside.me)

Orang-orang terdekatmu mengenal kamu sebagai orang baik, tenang, percaya diri dan dapat diandalkan. Sayangnya, kamu tidak merasa nyaman dengan perubahan.

Nature (Alam)

Kamu orang jujur dan enggak neko-neko. Kamu juga memiliki kualitas yang baik, tapi kamu perlu berhati-hati karena kamu akan merasa kesulitan untuk menghadapi masalah. Terkadang kamu juga sulit untuk mengambil keputusan dan menderita karena berbagai pilihan di depan mata.

Explorer (Penjelajah)

Kamu orang yang pesimis dan terlalu memikirkan bagaimana orang lain memandang kamu. Cobalah untuk lebih mandiri agar kepercayaan diri kamu meningkat.

2 dari 3 halaman

Root (Akar)

(brightside.me)

Kamu cenderung meremehkan kemampuan sendiri. Namun tanpa kamu sadari, kamu memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain. Kamu menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan pariwisata dan alam.

Depths (Kedalaman)

Kamu terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan dengan mudah. Kamu memiliki kemampuan untuk melihat esensi dari beberapa hal, karena alasan tersebut beberapa orang menganggap kamu sebagai individu yang berbahaya. Namun, jauh di lubuk hatimu, kamu orang yang baik dan lembut.

Silk (Sutra)

Kamu adalah tipe orang yang mengembangkan ide baru dan membawa inovasi ke kehidupan orang lain. Hal tersebut yang membuatmu sangat sibuk. Cobalah relaksasi sejenak dan menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatmu.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

Artikel Selanjutnya
Ditangkap Polisi, Fotonya Malah Buat Pria Ini Jadi Model Ternama
Artikel Selanjutnya
Desain Tato Lucu Karya Seniman Ini Bikin Kangen Masa Kecil