Sukses

Menegangkan, Ini yang Terjadi Saat Kereta Nekat Terobos Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Video sebuah kereta melaju cepat menerobos banjir viral di internet. Kereta tersebut berada di Stasiun Nallasopara, Kota Mumbai, India. Akhir-akhir ini, wilayah Mumbai memang sedang dilanda hujan yang menyebabkan banjir di sejumlah daerah. Termasuk di sepanjang rute rel kereta api di stasiun tesebut.

Dengan kecepatan tinggi, sebuah kereta api melaju tepat pada jalurnya. Kereta nekat menghantam banjir yang genangi sepanjang lintasan. Akibatnya, seluruh penumpang yang berada dipinggir rel terkena cipratan air tersebut. Bahkan, si pembuat video ikut bergeser menjauh dari rel untuk menghindari air tersebut.

Seluruh perkeretaapian Mumbai sudah diberi peringatan untuk bergerak dengan pelan dan hati-hati selama banjir berlangsung. Namun, masinis kereta dalam video tersebut seakan tidak peduli dengan sekitar. Area peron pun digenangi air dari lintasan kereta api itu.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.