Sukses

Rebutan Penumpang, Opang dan Ojek Online Berseteru Lagi

Perselisihan tersebut diduga terjadi di kawasan Stasiun Poncol, Semarang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara pengemudi ojek online dengan ojek pangkalan seolah tak kunjung usai. Setelah beberapa kali terjadi perseteruan hingga jatuhnya korban akibat kekerasan, kali ini perseteruan serupa terjadi lagi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, terlihat segerombolan orang yang diduga pengemudi ojek pangkalan mengerubungi seorang pengemudi ojek online.

Perseteruan terjadi diduga akibat sang ojek online mengambil order dari penumpang yang berada di dekat pangkalan para pengemudi ojek konvensional. Tak terima dengan hal itu, para pengemudi ojek konvensional pun marah hingga beberapa diantara mereka melepaskan pukulan kearah kepala pengemudi ojek online. Ia pun langsung pergi meninggalkan tempat tanpa membawa penumpang.

Meski kepalanya terlindung dengan helm, tapi terjadinya pemukulan sepihak sangat disayangkan dan tak patut untuk dilakukan.

Penulis: 

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.