Sukses

Terekam CCTV, Begini Cara Kreatif Pria Ini Saat Merampok

Seorang laki-laki dengan kostum botol minuman soda terlihat merampok sebuah restoran di Kentucky, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang laki-laki dengan kostum botol sebuah minuman soda terlihat merampok sebuah restoran di Kentucky, Amerika Serikat. Kejadian tersebut terekam oleh CCTV yang berada di restoran.

Dari rekaman yang disebarkan oleh Henderson Police Department ini terlihat bahwa manajer restoran membuka pintu belakang dan pria berkostum tersebut masuk dan langsung menodongkan pistol. Kejadian ini diketahui terjadi pada Senin (25/09/17) pukul 07.00 waktu setempat. Pihak kepolisian menyatakan bahwa kostum yang dipakai pria ini merupakan hasil curian. 

Untungnya, tidak ada korban jiwa dan manajer restoran tidak mengalami luka sama sekali. Namun hingga saat ini, identitas pelaku masih dicari. Manajer restoran hanya memberitahu bahwa pria tersebut berkulit putih dan melarikan diri menggunakan mobil van abu-abu.

Restoran tersebut kini menawarkan hadiah sebesar 5.000 dolar atau sekitar Rp 68 juta untuk siapapun yang dapat mengetahui identitas dari perampok tersebut. Kepolisian dari Henderson juga masih terus mencari identitas pelaku dengan meminta informasi kepada masyarakat yang mengetahui ataupun mengenal pelaku. 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.