Sukses

Polisi Baik Hati Bantu Sigung yang Terperangkap di Gelas

Petugas polisi yang sedang shift malam membantu seekor sigung untuk lepas dari gelas es krim yang menyangkut di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta David McKinnon, seorang petugas kepolisian dari York, Maine, Amerika Serikat, membantu sigung untuk lepas dari gelas es krim yang tersangkut di kepalanya. Kejadian tersebut dibagikan oleh Departemen Kepolisian York Maine dalam laman Facebook mereka. 

"Pada saat shift malam, petugas motor kami, David McKinnon, datang untuk menyelamatkan sigung yang membutuhkan pertolongan. Kami berbicara dengan petugas McKinnon untuk menyebarkan hal ini ke laman Facebook. Kerja bagus!" tulis keterangan video dalam laman Facebook Departemen Kepolisian York Maine yang diunggah pada Selasa (26/09/17).

Perwira yang berani tersebut mencoba untuk mendekati sigung yang terlihat linglung dengan benda yang masuk ke dalam kepalanya. David akhirnya menarik gelas tersebut dengan satu tangannya dan berusaha menjauhkan diri dari pantat sigung untuk menghindari semprotan bau busuk yang menyengat.

"Ini dia, kamu baik-baik saja," ujar David dalam video sambil melepaskan gelas tersebut.

Setelah beberapa detik, sigung tersebut akhirnya terbebas dari gelas es krim. David pun mencoba untuk sedikit menjauh karena masih takut dengan semprotan dari sigung. Namun, setelah bebas, sigung tersebut langsung pergi menjauh tanpa menyemprotkan baunya ke David.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.