Sukses

Dibantu Jerapah, Pria Ini Sukses Lamar Kekasih di Kebun Binatang

Seekor jerapah, Mili, membantu Cody Hall saat akan melamar pacarnya di Dickerson Park Zoo.

Liputan6.com, Jakarta - Cody Hall melamar pacarnya, Makayla Blakey, dengan bantuan seekor jerapah, Mili, di Dickerson Park Zoo. Pria asal Missouri, Amerika Serikat, ini menggantung cincin pertunangan di leher jerapah tersebut dengan menggunakan sebuah lanyard. Aksi melamar dengan jerapah ini dibagikan oleh kebun binatang Dickerson di laman Facebooknya pada Jumat (29/09/17).

"Kami pikir Mili seharusnya menjadi pembawa cincin kehormatanmu pada hari besarmu nanti," tulis kebun binatang tersebut di Facebook mereka.

Awalnya, Makayla hanya mengira bahwa mereka akan tur ke belakang sebuah kebun binatang.

"Mereka memberi tahu kami tentang bagaimana kami akan memberi makan jerapah dan membantu untuk berpartisipasi dalam latihan mereka. Mereka memberi Makayla sebuah cabang pohon untuk memberi makan seekor jerapah, dan pada saat jerapah tersebut mengeluarkan lehernya, keluarlah cincin yang tergantung di lehernya," ujar Cody pada Springfield News-Leader.

Setelah jerapah keluar, Cody langsung berlutut di hadapan Makayla. Tidak butuh waktu lama, Makayla langsung menerima lamaran tersebut. Cody mengatakan bahwa aksi ini dapat terjadi atas bantuan dari temannya, Jesse Rollhaus dan juru bicara kebun binatang, Joey Powell, yang turut membantu dan merencanakan lamarannya. Romantis, ya?

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.