Sukses

Tawuran Pelajar Viral, Generasi Micin Bikin Warganet Ngelus Dada

Liputan6.com, Semarang - Para pelajar yang tengah tawuran di Jalan Kyai Saleh, Semarang, kini tengah viral di media sosial. Tawuran tersebut terjadi pada Jumat (6/10/17) sekitar pukul 13.30 WIB.

Banyak warganet yang menyayangkan insiden tersebut. Para pelajar yang seharusnya menuntut ilmu, malah mencoba untuk melukai pelajar lainnya.

Dalam rekaman video yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram, terlihat bahwa para pelajar tersebut membawa senjata tajam, seperti celurit, pisau, hingga gear motor yang diikat dengan tali.

Dalam video yang beredar terlihat bahwa ada sebuah mobil yang membunyikan klaksonnya dan melaju kencang ke arah para pelajar tersebut. Pengendara mobil itu diduga berupaya untuk melerai tawuran yang tengah berlangsung. Para pengendara motor pun akhirnya melaju di jalan yang awalnya dikuasai oleh para pelajar ini. Warganet pun salut dengan pengendara mobil hitam tersebut.

"Salut sama yang naik mobil bubarin generasi micin," tulis akun @sandhids.

"Good job buat mobilnya," tambah akun @muja138.

Setelah mobil tersebut melaju kencang, para pelajar langsung pergi meninggalkan tempat kejadian. Beberapa warganet pun mengecam tawuran yang dilakukan para pelajar ini dan kesal dengan perilaku mereka.

"Kalo gw yang bawa mobil satu diantara mereka sudah masuk UGD pasti," tulis akun @triwahyucahyo.

"Tabrak ajah tuh orang langsung gas pol ngapain klakson, masa muda saya gak bgtu bgt dah," komentar akun @rzkis19.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini: