Sukses

15 Oktober 2017, Dunia Kiamat Setelah 7 Tahun Masa Kesusahan

Liputan6.com, Jakarta - Prediksi akhir dunia alias kiamat yang sering diungkapkan beberapa orang ahli mungkin akan membuat Anda sedikit muak. Namun itu ternyata tak membuat mereka jera.

Malahan, ahli konspirasi David Meade yang pernah meramalkan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 23 September, kembali memprediksi kalau tanggal 15 Oktober 2017 akan menjadi akhir dunia. Tanggal tersebut menurutnya akan menjadi awal dari "Tujuh Tahun Masa Kesusahan" yang akan mengakhiri keberadaan umat manusia.

David memprediksi selama tujuh tahun tersebut akan terjadi gempa bumi, angin topan, dan tsunami yang menghancurkan planet ini. Pria itu juga meyakini tujuh tahun masa penghukuman itu dipicu oleh Planet X yang misterius atau Nibiru, sebuah planet akan bergerak melewati bumi dan menyebabkan kekacauan.

Melansir dari Independent, padahal, NASA tak pernah mengonfirmasi pernyataan yang menyatakan akan adanya planet misterius yang akan bertabrakan dengan Bumi.

Pria itu bersikeras bahwa badai dahsyat yang terjadi di Karibia dan Amerika baru-baru ini, serta gempa dahsyat yang menewarkan 230 orang di Meksiko pada September merupakan salah satu tandanya. David juga mengatakan bahwa tujuh tahun masa kesusahan tersebut akan mencakup perang nuklir antara AS dan Inggris dengan Rusia, Tiongkok, Iran, dan Korea Utara.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Eduard Khil, Mr Trololo yang Jadi Google Doodle Hari Ini