Sukses

Yoga Bir, Cara Baru Nikmati Olahraga Sehat Sambil Ngebir

Liputan6.com, Jakarta Bir dan yoga merupakan dua hal yang berbeda. Namun, dalam yoga ini mereka bisa berkolaborasi satu sama lain. Satu sanggar yoga di London menggunakan botol bir dalam sesi yoga mereka. Sambil melakukan gerakan yoga mereka juga bisa menikmati minum bir.

Kemunculan Bir Yoga sebenarnya dimulai oleh para hipster di Berlin, Jerman. Tapi kelas Yoga Vinyasa di London, juga membuka jenis yoga tersebut. Tujuannya untuk menciptakan sesi kelas yang bebas stres dan membuat senang para peserta.

Source:thesun.co.uk

"Yoga ini memberi ketenangan yang lebih, apalagi banyak orang cenderung tegang saat pertama kali mereka melakukan sesi yoga," ujar Guru Yoga, Guzel Mursalimova pada laporan Business Insider UK, Jumat (13/10/2017)

Source: http://www.brewingservices.co.uk

Menurut Guzel tidak ada masalah jika melakukan gerakan yoga sambil ditemani dengan bir. Hal tersebut justru mendorong orang untuk semakin menyukai yoga. Yoga bir juga bisa menjadi mediasi yang baik karena pikiran kita berfokus pada botol bir.

Source: businessinsider.com

Untuk melakukan sesi yoga ini kamu harus merogoh dompet sebesar 12 euro atau setara dengan 191 ribu rupiah. Tempat pelaksanaan kelas yoga biasanya dilakukan Funzing UK salah satu tempat minum tradisional di Inggris.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.