Sukses

Habis Oplas, Pria Ini Mengaku Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Seorang pria yang dikenal sebagai Abby di Tiongkok, mengklaim dirinya menjadi wanita tercantik di dunia setelah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik menjadi hal yang lazim sekarang ini. Siapapun asalkan mempunyai uang bisa melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang sempurna. Tak terkecuali pria dari negeri Tiongkok satu ini. Setelah melakukan operasi plastik, pria bernama Abby tersebut mengklaim bahwa dirinya menjadi orang tercantik di dunia.

Melansir Viral4real, Minggu (15/10/2017), pada awalnya banyak orang menyangka perubahan pada dirinya akan benar-benar menakjubkan. Abby sendiri mengganggap bahwa hasil pembedahan pada wajahnya sempurna seperti yang didambakan banyak orang. Penampilan mulai dari dagu sampai dengan matanya merupakan hasil yang sempurna dan membuat dirinya merasa bahagia.

Source: http://www.viral4real.com

Abby yang merasa dirinya pantas menjadi seorang wanita juga bermimpi untuk mengubah dirinya seperti wanita caucasian pada umumnya. Oleh karena itu, sering kali dirinya berdandan dengan lensa mata bewarna biru sampai membuat kulitnya bertambah semakin putih. Setelah mengganggap dirinya paling cantik di dunia, Abby pun mengungkapkan bahwa orang asing pun akan menciumnya jika bertemu dengannya.

Source: http://www.viral4real.com

Setelah beredar klaim tersebut, Abby semakin terkenal di sosial media. Sayangnya dia justru lebih banyak mendapat haters karena sifat narsisnya. Banyak warget juga bertentangan dengan dirinya, bahkan mereka merasa bahwa hasil operasi plastiknya justru gagal.

Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Abby?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.