Sukses

Tubuh di Penuhi Tato, Pasangan Lansia Pecahkan Rekor Dunia

Pasangan tua dari Florida, Amerika Serikat ini gemar melakukan tato pada tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan masa tua bersama dengan pasangan memang menjadi hal yang terindah. Apalagi jika keduanya mempunyai hobi yang sama, tentu mereka bisa menjalani aktivitas kegemaran mereka secara bersamaan. Itulah yang dirasakan pasangan dari Florida, AS ini.

Chuck Helmke dan Charlotte Guttenberg ternyata telah dikenal banyak orang karena mereka memiliki tato terbanyak di dunia. Keduanya bahkan telah masuk Guinness World Record sebagai warga negara tertua yang memiliki tato terbanyak di dunia.

Charlotte bahkan hampir menutupi seluruh tubuhnya dengan tato sekitar 91,5 persen. Sedangkan suaminya, Chuck ditutupi 93,7 persen tato pada tubuhnya.

Pertemuan mereka pertama kali terjadi saat Charlotte berusia 56 tahun, mereka kemudian memutuskan untuk membuat tato pertamanya di tahun 2006. Saat itu Charlotte bertemu Chuck yang duduk di sebelahnya untuk mengatasi rasa takutnya. Setelah itu mereka jatuh cinta dan hidup bersama pada 2007.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini cinta kedua mereka setelah pasangan masing-masing wafat

"Sebelumnya kami sudah mempunyai pasangan yang terlebih dahulu wafat. Awalnya saya tidak memikirkan untuk mencari pasangan kembali. Namun, di sini dia (Chuck) merupakan hadiah terindah yang diberikan kepadaku dan sekarang dia menjadi cinta dalam hidupku," kata Charlotte dalam laporan Huffington Post, Minggu (5/11/2017).

Chuck juga mengungkapkan bahwa setelah istri pertamanya tutup usia, dia berpikir bahwa kejadian tersebut merupakan akhir hidupnya. Namun, Charlotte datang di hidupnya sehingga membuat dirinya sebagai pria yang amat beruntung.

Selain mencintai satu sama lain, hingga saat ini keduanya juga suka mentato hampir menutupi tubuh mereka. Walaupun hampir seluruh tubuh mereka di tato, tapi keduanya masih rutin melakukan retouch pada tato mereka. Bahkan, mereka setuju untuk menambah tato pada bagian tubuh lainnya yang masih terdapat sedikit ruang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.