Sukses

6 Geng Arisan Paling Hits di Medsos, Mana Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Arisan memang sering dilakukan berbagai kelompok untuk sekedar berkumpul dan menjalin silahturahmi dengan kerabat maupun keluarga. 

Namun, kini arisan tampaknya menjadi ajang sebuah kelompok menunjukkan keeksisan mereka di media sosial. Hal itu pun terbukti setelah beberapa kelompok atau geng arisan di kalangan artis dan sosialita menjadi perbincangan viral warganet.

Siapa sajakah geng arisan paling hits di media sosial? Berikut ulasannya.

1. Girls Squad

Nama Girls Squad memang tengah viral diperbincangkan publik, khususnya warganet. Geng arisan yang satu ini memang dikenal selalu menampilkan keakraban mereka dengan berfoto menggunakan konsep unik, mewah dan tentunya menghabiskan biaya yangg fantastis.

Tentu kamu telah mengenal beberapa anggota Girl Squad ini, diantaranya terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Fedrica hingga Jennifer Bachdim. Kabar terbarunya, Marshanda dan Ashanty ikut bergabung dalam geng seksi tersebut.

2. Arisan Kepompong

Tidak kalah dengan Gilrs Squad, Arisan Kepompong merupakan perkumpulan para artis dan sosialita Tanah Air. Mereka juga sering menampilkan kemewahan pada foto yang diunggah para anggotanya.

Setiap berkumpul, mereka juga selalu menggunakan dress code agar terlihat seragam saat sesi pemotretan. Geng ini beranggotakan Krisdayanti, Ingrid Kansil, Mayangsari, Chintami Atmanegara, Iis Dahlia dan kawan-kawan sosialita lainnya.

3. Arisan VVIP

Sesuai dengan namanya, geng Arisan VVIP merupakan geng arisan yang anggotanya terdiri dari kelas atas atau kaum sosialita.

Anggota geng arisan ini sebanyak 40 orang, jauh lebih banyak daripada Girls Squad dan Arisan Kepompong. Tidak jauh berbeda dengan dua geng arisan sebelumnya. Geng arisan VVIP selalu berkumpul dengan kemewahan dan baju yang seragam. Tempat mereka kumpul pun di tempat yang membutuhkan biaya besar.

 

1 dari 2 halaman

4. Eternity

Baru-baru ini sekelompok geng arisan di gadang-gadang bakal menyaingi Girls Squad. Eternity merupakan nama geng arisan yang digandrungi menyaingi Girl Squad.

Belum lama geng arisan yang salah satu anggotanya adalah Bella Shofie melakukan arisan pertama mereka di hotel Four Season Jakarta. Mereka menggunakan baju dengan tema red gatsby. Tema ini membuat mereka menggunakan gaun merah menyala sehingga terkesan glamour.

5. Arisan Islami

Seperti halnya arisan seperti biasa. Geng Arisan Islami kumpul dan bercengkrama satu sama lain. Yang membedakan geng arisan ini dengan empat sebelumnya yaitu setiap berkumpul mereka menggunakan pakaian bertema Islami.

Maksud bertema Islami yaitu menggunakan baju yang tertutup dan menggunakan hijab. Dilihat dari unggahan Instagram salah satu anggota arisan Islami, tempat mereka arisan terlihat seperti di rumah.

6. Arisan Dangdut

Tidak ingin dikatakan mencontoh geng arisan lain. Konsep arisan dangdut terlihat berbeda. Mereka memilih untuk tidak berkonsep glamour ataupun di tempat mewah. Konsep yang mereka terapkan bertema santai.

Dilihat dari salah satu akun instagram yang mengunggah foto mereka sedang berkumpul, anggota arisan dangdut memakai busana santai dan tidak seragam. Mereka pun berkumpul di rooftop salah satu rumah atau gedung.

Penulis:

Reza Sugiharto 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials