Sukses

Susu Diet Diganti Penggemuk, Curhat Pria Ini Dikerjai Malah Viral

Liputan6.com, Jakarta Punya teman kosan memang bisa menjadi teman yang seru. Akan tetapi, hati-hati kalau mereka sudah mulai berbuat iseng denganmu. Seperti cerita yang dialami oleh pria satu ini. Niat awal membentuk tubuh seperti layaknya model L-Men, malah berubah menjadi sebaliknya.

Seorang warganet bernama Defa Muhamad (@defa_muhamad) membagikan unggahan curhat korban keisengan teman kos melalui akun Twitternya. Walaupun bukan ia yang mengalaminya, tak disangka-sangka unggahannya tersebut menjadi viral.

Curhatan tersebut berisikan cerita bagaimana seorang pria di masa kuliahnya selalu minum susu L-Men. Kemudian teman kosannya berbuat iseng dengan menukarkan susunya dengan susu Hilo weight gain. Jadi, selama enam bulan dirinya tidak menyangka bahwa susu yang diminumnya adalah susu penambah berat badan.

 

1 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Unggahan itu semakin dibuat kocak dengan adanya foto sebelum dan sesudah. Selain itu, curhatan tersebut juga menarik tanggapan dari warganet. 

Hal ini semakin ditambah lucu, ketika pria yang bersangkutan menulis curhatan tersebut ikut berkomentar dalam Twitter. Pria tersebut diketahui bernama Zehan.

Ternyata curhatan ini justru berujung pada candaan. Zehan mengklarifikasi bahwa tidak ada yang namanya jenis susu Hilo weight gain.

Beberapa warganet yang menyadari curhatan ini ternyata juga menganggap hal ini sebagai candaan karena mereka juga tahu tidak ada susu jenis Hilo weight gain.

Walaupun begitu, tetap saja banyak warganet menimpali dengan gelak tawa serta ada pula yang merasa kasihan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Punya Rahasia Masak Sehat di Idul Adha