Sukses

Susu Diet Diganti Penggemuk, Curhat Pria Ini Dikerjai Malah Viral

Niat ingin diet malah berujung sebaliknya, curhatan pria ini tak disangka menjadi viral di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Punya teman kosan memang bisa menjadi teman yang seru. Akan tetapi, hati-hati kalau mereka sudah mulai berbuat iseng denganmu. Seperti cerita yang dialami oleh pria satu ini. Niat awal membentuk tubuh seperti layaknya model L-Men, malah berubah menjadi sebaliknya.

Seorang warganet bernama Defa Muhamad (@defa_muhamad) membagikan unggahan curhat korban keisengan teman kos melalui akun Twitternya. Walaupun bukan ia yang mengalaminya, tak disangka-sangka unggahannya tersebut menjadi viral.

Curhatan tersebut berisikan cerita bagaimana seorang pria di masa kuliahnya selalu minum susu L-Men. Kemudian teman kosannya berbuat iseng dengan menukarkan susunya dengan susu Hilo weight gain. Jadi, selama enam bulan dirinya tidak menyangka bahwa susu yang diminumnya adalah susu penambah berat badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Unggahan itu semakin dibuat kocak dengan adanya foto sebelum dan sesudah. Selain itu, curhatan tersebut juga menarik tanggapan dari warganet. 

Hal ini semakin ditambah lucu, ketika pria yang bersangkutan menulis curhatan tersebut ikut berkomentar dalam Twitter. Pria tersebut diketahui bernama Zehan.

Ternyata curhatan ini justru berujung pada candaan. Zehan mengklarifikasi bahwa tidak ada yang namanya jenis susu Hilo weight gain.

Beberapa warganet yang menyadari curhatan ini ternyata juga menganggap hal ini sebagai candaan karena mereka juga tahu tidak ada susu jenis Hilo weight gain.

Walaupun begitu, tetap saja banyak warganet menimpali dengan gelak tawa serta ada pula yang merasa kasihan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.