Sukses

Tak Ingin Usai, Suasana Haru Terasa di Awarding Night Campus CJ

Liputan6.com, Jakarta Campus Citizen Journalist (CJ) Energi Muda Pertamina memasuki babak akhir. Pelatihan dan pembinaan kepada 90 mahasiswa kreatif di tiga kota besar Indonesia harus memasuki ujungnya. Tak disangka-sangka, saat Awarding Night, suasana haru dan sedih dirasakan oleh para finalis dan para coach.

Mereka dikumpulkan maju di atas panggung untuk diberikan apresiasi dari para finalis. Pembimbing dan coach yang berjuang membantu mereka dalam acara event CJA yang berlangsung selama tiga bulan itu mendapat ucapan terima kasih dari para finalis CJA.

Sebagai cara apresiasi, para finalis memberikan kejutan dengan memberikan hadiah, surat, serta hadiah kepada coach dan pembimbing yang membantu mereka. Pembacaan surat dan ungkapan kata-kata untuk berlangsungnya acara CJA yang telah membuat mereka banyak belajar.

 

1 dari 2 halaman

CJA Menambah Ilmu Coach dan Finalis

Tidak sedikit para coach dan pembimbing mengungkapkan rasa haru mereka karena dengan adanya CJA dapat memperluas relasi dan ilmu baru bagi para finalis maupun coach. Acara penutup CJA yang berlangsung di Jakarta (18/11/2017), juga memberikan sejumlah award kepada para finalis terbaik.

Walaupun terasa sedih bagi para finalis, acara penutupan CJA diwarnai dengan rasa bangga bahwa mereka telah menempuh perjuangan besar untuk berkontribusi dengan acara ini.

Penutupan acara CJA juga diberikan simbol pemberian medali sebagi tanda kelulusan finalis terbaik CJA.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior