Sukses

Melanggar Lalu Lintas, Kepala Wanita Ini Tersangkut di Pagar

Liputan6.com, Jakarta Aturan rambu-rambu lintas sengaja dibuat untuk mengatur kenyamanan dan kemanan para pengguna jalan. Oleh karena itu, sewajarnya jika aturan tersebut dipatuhi oleh pengguna jalan.

Namun karena tak sabaran, biasanya banyak orang mengambil jalan pintas walaupun itu membahayakan. Kejadian seperti ini ternyata dialami oleh seorang wanita di Zhejian pada Jumat (17/11/2017)

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut, sempat terekam kamera keamanan sedang berusaha memanjat pagar jalanan untuk mengambil jalan pintas. Mungkin karena kondisi jalanan yang macet, wanita itu mengabaikan aturan dan memutuskan memanjat pagar agar cepat sampai ke tempat tujuannya.

Sayangnya, karena kehilangan keseimbangan saat naik ke pagar, wanita itu jatuh dan berakhir dengan kepala tersangkut di antara jeruji pagar. Walaupun sudah berusaha menarik sekuat tenaga, wanita malang tersebut mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kepalanya.

 

1 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Warganet yang menyaksikan rekaman kejadian ini menimpali dengan berbagai tanggapan.

"Seharusnya mereka tinggalkan saja wanita itu untuk jadi hiburan dan pelajaran untuk para pelompat pagar," tulis Simon Liu.

"Bagaimana mungkin ini bisa terjadi ya, kepalanya sampai tersangkut?" komentar Anika Highlander.

"Dia pantas mendapatkan itu," sahut Duston McCreary.

Untungnya, seorang pejalan kaki yang melihat kejadian tersebut segera memanggil bantuan. Wanita itu akhirnya bisa dikeluarkan dalam waktu lima menit ketika para tim penyelamat memotong salah satu jeruji besi, sehingga ia bisa kembali bebas.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: