Sukses

Diragukan Keberadaannya, UFO dan Alien Dijadikan Kurikulum

Liputan6.com, Turki - Unidentify Flying Object (UFO) merupakan benda langit yang keberadaannya masih sering dipertanyakan. Benda yang diduga berasal dari luar angkasa ini dikendarai oleh mahluk yang disebut alien. Meskipun banyak foto dan vidio tentang UFO atau alien, keberadaan mereka masih dipertanyakan.

Karena ingin tahu kebenaran tentang mahluk ini, salah satu universitas di Turki membuka kurikulum terbaru yang mempelajari tentang UFO dan alien.

Universitas Akdeniz di Turki telah membuat penjurusan yang disebut "Ufologi dan Exopolitik" sebagai kurikulum terbarunya. Tujuannya adalah untuk membuat siswa siap memberikan sambutan yang layak kepada UFO dan mahluk luar angkasa.

Persiapan praktis dan diplomasi antar bintang merupakan bagian dari jurusan tersebut. Seperti yang dikatakan Kolbaşi yang dilansir dari Dogan News Agency, para siswa akan belajar tentang dugaan aktivitas alien di Bumi.

Kolbaşi adalah wakil ketua Pusat Penelitian Ilmu Luar Angkasa Sirius UFO yang berbasis di Istanbul. "Kami percaya perwakilan dari dunia (Bumi) dan peradaban luar angkasa akan segera melakukan kontak resmi satu sama lain. Ini akan menjadi perubahan terbesar yang ada di sejarah dunia," kata Kolbaşi. 

 

 

1 dari 2 halaman

Ada Organisasi yang Menutup Keberadaan Alien

Tenaga pengajar di universitas ini menyalahkan organisasi tertentu karena merampas pengetahuan manusia yang terkait dengan aktivitas alien di Bumi. Mereka mengatakan pelakunya adalah sebuah organisasi rahasia yang disebut Majestic 12 (MJ-12). Organisasi ini diduga didirikan oleh Presiden A.S. Harry Truman yang bertujuan untuk melindungi kepentingan nasional.

MJ-12 telah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat yang percaya UFO. FBI mempelajari dokumen yang menyebutkan MJ-12 dan Kantor Investigasi Khusus Angkatan Udara A.S. Kemudian FBI mengumumkan hal berikut di situs Vault-nya :

"Pada tahun 1988, dua kantor FBI menerima versi memo yang serupa berjudul 'Operation Majestic-12 ... ' yang diyakini sebagai dokumen pemerintah yang sangat rahasia. Memo tersebut tampaknya merupakan briefing untuk Presiden Eisenhower yang baru terpilih di sebuah komite rahasia yang dibuat untuk mengeksploitasi pemulihan pesawat ekstra terestrial dan menutup kegiatan ini dari publik. Namun, Investigasi Angkatan Udara menyebutkan dokumen itu palsu."

Meskipun keberadaannya masih dipertanyakan, universitas ini tetap membuka penjurusan tentang UFO, alien, dan sebagainya. Jika kamu tertarik untuk mempelajarinya, segeralah mendaftarkan diri di unversitas ini.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Seperti Otak Manusia, Makhluk Misterius Ini Bikin Heboh Ilmuwan
Artikel Selanjutnya
Astronom Tangkap 15 Sinyal Misterius, Alien?