Sukses

Viral, Bocah Menggemaskan Ngomel-Ngomel di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada sebuah video viral yang berhasil mengocok perut orang-orang yang melihatnya. Mungkin karena terobsesi untuk menjadi bintang sinetron, bocah ini menjadi viral di jagat maya atas kelakuannya.

Selain berwajah lucu dan menggemaskan, yang membuat orang tertawa melihat videonya adalah akting dia marah-marah seperti orang dewasa.

Bocah viral tersebut diketahui bernama Zihan Fahira. Zihan berhasil membuat dirinya terkenal di dunia maya. Akting ngomelnya yang lucu dan menggemaskan membuat orang tertawa menyukai sosok bocah ini.

Zihan Fahira, 'ngomel-ngomel' tidak jelas dan tersebar di sosial media sehingga membuat jagat maya seketika bingung melihat aksi bocah viral ini.

Mungkin istilah

Video yang berdurasi sekitar satu menit itu, memperlihatkan seorang bocah yang usianya kira-kira 4 tahun marah-marah dengan nada lucu. Tidak hanya itu, kalimat yang dikatakan Zihan pun membuat yang melihatnya bingung dan ketawa. Pasalnya apa yang dikatakan Zihan tidak jelas dan mengulangi kalimat yang berartikan sama.

Entah apa maksud dari perkataan bocah berambut pendek itu, yang jelas Ia berbicara seolah seperti orang dewasa yang sedang dililit masalah rumah tangga dan percintaan.

 

 

aku tu ya sumpah demi holoh bukan musuh kamu tapi musuh kamu itulah dia akibat kamu . . . . . #kebanyakansinetron #jodohwasiatbapak @dagelan @dagelan_jowo @dagelanjowo @tribunnews @indozone.id @indovidgram @lambe_turah @minang.kocak @9gag @video_bayilucu @viral_spot @viral.banget #dyoerlangga #devianggita #marshabengek #viral #viralvideo @guyonankekinian @jodoh_wasiat_bapak_antv #tribunnews #jakarta #tangerang #depok #bogor #bandung #sumedang #padang #gadihminang @viralvendors @faktanyagoogle @wowfakta @videolucu123 #wrongarea @wrongarea #bekasi #solo #ciledug #kamuharustau #cute #lucu #video #tbt #photooftheday #picoftheday #funny #cute #babyshark @kunkunvidgram @erlanggs @lucu_stress @lucu.abis @videolucu123 @babygaul @video._.lucu @lucu.lun @lucu.gilaa @vidio.lucu @vidio.lucu

A post shared by Zihan Fahira (@zihangemesh) on

1 dari 2 halaman

Beginilah Kalimat Lucu yang Diucapkan Zihan

Jangan coba lagi deh

Aku itu kan pusing

Aku itu nggak sayang kamu

Tapi hati aku ingin cantikan sama kamu

Kamu bener bener ya

Kamu udah punya istri

Malah cinta olang yg kaya gitu

Aku ini sumpah demi holoh

Bukan musuh kamu

Tapi musuh kamu itulah dia akibat kamu

Tapi bukan aku yang cinta sama elu

Tapi gue yang cinta sama elu

*Elu... eh sebentar ku poto dulu

Elu kan bilang ngomong

Elu nggak boleh deketin gue lagi

Elu kan dah coba deketin gue lagi sekarang elu pergi dari rumah ini

Viralnya video bocah ini pun menuai berbagai tanggapan lucu dan kasihan dari warganet, seperti kata @mumpuni12 "Ini anak kenapa ya Allah".

"Viral nih video ini di instagram.... haha adek ni kya kbnyakn nonton sinetron di tv 😂" @eng_tse_koezw. 

Kini Instagram Zihan dengan akun @zihangemesh pun memperoleh banyak like hingga 1161 pengikut. Videonya pun sudah dilihat sebanyak 10.777 kali.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: