Sukses

Demi Hidupi Keluarga, Pria Tua Jualan Es Krim di Tengah Laut

Liputan6.com, Jakarta Kemiskinan terkadang menuntut banyak orang untuk bekerja keras. Meskipun kerap kali menghadapi banyak rintangan, apapun kesulitannya pasti akan tetap dilalui agar mendapatkan sejumlah uang untuk menghidupi keluarga.

Postingan facebook Abbey Ann Hernandez pada Rabu (7/12/2017) sempat viral pada masyarakat Filipina. Abbey menuliskan tentang pengalamannya bertemu dengan seorang pria tua yang berjualan es krim.

Abbey saat itu sedang melakukan liburan bersama keluarganya di pantai Matabungkay, Kota Batangas. Tak disangka ia bertemu dengan pria tua itu.

 

Awalnya Abbey menganggap bahwa pria tua itu hanya orang yang sedang berenang di laut. Pria itu berenang ke arah perahu yang ditumpangi keluarga Abbey bersama dengan kotak yang mengapung di depannya.

Ternyata pria tua tersebut berjualan es krim di tengah-tengah laut. Padahal hasil penjualan es krim tak menghasilkan uang yang tak seberapa. Namun, pria tua tersebut mempertaruhkan nyawanya berenang sambil berjualan di tengah-tengah laut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Setelah melihat postingan Abbey banyak warganet yang menanggapi kisah pria tua itu dengan berbagai tanggapan. Mulai dari pujian sampai dengan kekaguman dari warganet.

Sampai saat ini banyak orang sedang berusaha menggali informasi dan identitas dari bapak tua tersebut. Tak sedikit warganet di Filipina berusaha melakukan ini untuk membantu bapak tua penjual es krim tersebut serta keluarganya.

Bagaimana menurutmu tentang kejadian ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.