Sukses

Niat Bikin Lelucon, Kepala Youtuber Malah Nyangkut di Microwave

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjadi terkenal lewat Youtube bisa dengan banyak cara. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah mengunggah video-video komedi, jahil atau lelucon yang dapat menarik minat penonton.

Alih-alih menciptakan video iseng yang menarik, Youtuber asal Inggris bernama Jay Swingler (22) malah kena sial. Ternyata rencana isengnya ini berakhir buruk dan bahkan membahayakan nyawanya.

Ide memasukkan kepala ke dalam microwave ternyata berujung buruk tak sesuai dengan harapannya. Melansir USA Today, Selasa (12/12/2017), sebelum terjebak di microwave, Swingler membungkus kepalanya dengan kantung plastik. Setelah itu, Swingler memasukkan kepalanya ke dalam microwave yang diisi dengan lapisan plaster polyfilla oleh teman-temannya.

Selama 10 menit dikeringkan, lapisan tersebut hampir sama kerasnya seperti sebuah semen. Ternyata aksi ini justru membuat Swingler kesulitan bernapas. Youtuber terkenal itu mulai mengeluh kepada teman-temannya bahwa ia akan mati karena tak bisa bernapas.

 

1 dari 2 halaman

Butuh waktu satu jam

Beruntungnya, terdapat saluran udara di dalam mesin tersebut sehingga ia masih bisa sedikit bernapas.

Sayangnya, teman-teman Swingler tak bisa melepaskan microwave tersebut dari kepalanya. Sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan pada petugas kebakaran.

"Terdengarannya memang lucu, tapi pemuda itu bisa saja tak bisa bernapas atau mengalami luka serius," ujar Komandan petugas Kebarakan West Midlands, Sahun Dakin yang menangani kasus Swingler.

Petugas pemadam kebakaran yang menangani kasus Swingler diterjunkan sebanyak lima orang. Mereka membutuhkan waktu satu jam untuk melepaskan microwave dari kepala Swingler.

Petugas kebakaran pun sebenarnya menanggapi kejadian ini sebagai kasus yang tak mengesankan. Walaupun begitu mereka lega karena Swingler bisa diselamatkan.

Bagi Swingler sendiri, kejadian tersebut membuatnya ketakutan. Melalui akun Youtube-nya, Swingler mengungkapkan bagaimana ia bersyukur karena berhasil selamat dari aksi konyol tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Dikecam, Vlogger Rusuh Logan Paul: Aku Minta Kesempatan Kedua
Artikel Selanjutnya
Marion Jola Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya