Sukses

Mengulik Keindahan Pantai Gili Labak Sumenep, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Gili sendiri memiliki arti sebuah pulai kecil dan bisanya hanya dihuni oleh beberapa kelompok keluarga saja, dan bahkan ada juga yang memang tidak berpenghuni.

Pantai Gili Labak Sumenep Madura ini memiliki berjuta keindahan yang bisa dinikmati. Tempat yang masih asri, bersih dengan pasir putih yang menakjubkan, menjadikan Gili Labak Sumenep Madura bisa jadi pilihan tepat untuk melepas penat.

Pulau Gili Labak sendiri memiliki luas hanya sekitar 5 hektar dan hanya dihuni oleh sekitar 35 kepala keluarga. Walaupun sudah dihuni banyak keluarga namun fasilitas disini memang masih bisa dibilang kurang. Hal ini kemungkinan karena akses yang masih sulit untuk menuju ke sini.

Untuk keindahan Pantai Gili Labak Madura tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasir putih bersih dipadukan dengan gradasi warna air laut dari warna hijau toska, dan biru membuat pantai ini sangat indah sekali. Selain itu masih ada pepohonan kelapa yang tumbuh dipinggir Pantai Gili Labak Sumenep Madura ini menambah keeksotisan sebuah pantai.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Gili Labak Sumenep Madura ini seperti Snorkeling ataupun diving, namun untuk peralatan harus bawa sendiri, karena disini tidak ada tempat penyewaan untuk hal itu.

Jika suka berpetualang, cobalah untuk mengelilingi Gili Labak ini, karena hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja untuk mengelilinya. So pasti bakal menjadi hal yang tidak akan terlupakan saat melakukanya.

Selengkapnya, baca langsung di:https://www.piknikdong.com/menilik-keindahan-pantai-gili-labak-sumenep-madura-jawa-timur.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pagi Hari di Pantai Wini Perbatasan Negeri
Artikel Selanjutnya
Selamat Pagi dari Pantura Versi Nusa Tenggara