Sukses

Tak Bisa Mengepang Rambut Anaknya, Ayah Ini Ikut Kelas Kecantikan

Menjadi seorang Ayah tak berarti tidak bisa mengerjakan pekerjaan seorang Ibu. Ayah yang satu ini membuktikannya.

Citizen6, Jakarta Orang tua yang baik akan melakukan yang terbaik bagi anaknya. Hal itulah yang coba diterapkan oleh Greg Wickherst. Greg adalah seorang orang tua tunggal. Ia telah lama berpisah dengan mantan istrinya. Kebetulan, Greg yang tinggal di Colorado mendapatkan hak perwalian atas anaknya yang berumur tiga tahun, Izzy.

Selain bekerja di IntelliTec College, Greg mencoba membagi waktunya untuk gadis kecilnya yang cantik. Akan tetapi, selihainya ia mengerjakan pekerjaan rumah tangga, ternyata masih ada hal-hal yang tak dapat ia lakukan. Salah satunya adalah mengepang rambut.

Izzy yang berambut pirang panjang ini begitu ingin ayahnya mengepang sendiri rambutnya. Demi memenuhi keinginan buah hatinya, Greg pun mengikuti kelas kecantikan yang dimiliki kantor.

Tak butuh waktu lama, Greg kini sudah lihai mengikat dan mengepang rambut gadis kecilnya. Ia bahkan mengunggah beberapa hasil kepangannya di akun facebook-nya. Ia juga tak segan berbagi tips menjadi orang tua yang baik. Namun yang terpenting menurutnya adalah menikmati tiap momen bersama anak.

Bagaimana menurut Anda? Menggemaskan, bukan? Mungkin sudah saatnya Anda juga mencoba mengepang rambut putri Anda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini