Sukses

10 Keunikan Orang Indonesia yang Mendunia

Banyak keunikan yang dimiliki orang Indonesia yang telah populer di dunia. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Indonesia merupakan negara kepualauan yang ada di Asia Tenggara. Ya, itulah negara kita yang paling kita cintai. Keberagaman suku dan budaya, bahasa, agama dan lain-lainnya sudah menjadi ciri khas Indonesia. Termasuk juga di antaranya keindahan alam dan wisata yang menjadi sesuatu yang dapat kita banggakan sebagai orang Indonesia yang telah lahir dan tumbuh besar di tanah Indonesia. apakah anda setuju?

Tentu saja, tidak hanya hal baik saja, namun Indonesia juga memiliki hal-hal yang buruk namun hal itu tentunya adalah tugas kita sebagai warga negara sebagai bangsa Indonesia yang harus menjadi pelopor bagi perbaikan-perbaikan Indonesia untuk penetingan bangsa tentunya. Tidak hanya Indonesia saja yang telah di kenal dunia, tapi juga orang-orang yang hidup di dalamnya juga telah di kenal dunia. ya itulah kita , orang Indonesia. Selengkapnya

Pengirim:

Tjan Clara Arifin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini