Sukses

Instagram Anak-anak Muda Tajir Malaysia Ini Tuai Kontroversi

Akun instagram ini menuai kontroversi karena postingan anak muda-anak muda kayanya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu akun instagram sedang menjadi bahan pembicaraan. Akun tersebut yakni akun @Anak Muda. Akun ini menunjukkan anak muda-anak muda asal negeri jiran yang memiliki gaya hidup mewah. The Rich Kids of Malaysia sengaja mengumpulkan foto-foto anak muda Malaysia yang mengemudikan mobil mahal, berpesta, atau berlibur ke tempat-tempat terkenal.

 

 

Nominated. Hot pink #audi #RICHKIDSOFMALAYSIA #RKOM

A photo posted by Rich Kids Of Malaysia (@therichkidsofmalaysia) on


Akun ini sudah mempunyai follower mencapai 21 ribu. Meski disukai banyak orang, tak urung akun instagram ini sempat menimbulkan kontroversi. Beberapa foto ternyata dicomot begitu saja dari instagram pemilik tanpa izin sehingga menimbulkan protes. Sempat juga beredar kabar akun ini akan diblokir karena tidak sesuai dengan nilai-nilai agama di Malaysia.

 

Nominated. Malaysians at #Hollywood #RICHKIDSOFMALAYSIA #RKOM

A photo posted by Rich Kids Of Malaysia (@therichkidsofmalaysia) on


Namun demikian, moderator yang diketahui namanya tersebut membantah. Dikutip dari Asia One, Rabu (18/2/2015), sang moderator mengatakan kalau tujuannya membuat akun ini adalah untuk memotivasi orang Malaysia untuk sukses.


“Aku memiliki ide membuat akun ini setelah nilai mata uang ringgit turun. Aku ingin menunjukkan kalau sebenarnya ada banyak orang Malaysia yang punya kehidupan bagus,” ujarnya.

 

Nominated. Our top #socialites #RICHKIDSOFMALAYSIA #RKOM

A photo posted by Rich Kids Of Malaysia (@therichkidsofmalaysia) on


Sang moderator bahkan mengatakan jika pemilik foto tidak berkenan dan ingin fotonya dihapus, pemilik foto dapat menghubungi dirinya. Meski demikian, ternyata banyak yang menyukai idenya tersebut. Bahkan semakin banyak postingan anak muda-anak muda kaya Malaysia tersebut. Banyak pula yang menominasikan anak muda kaya lain untuk ditampilkan di akun instagram tersebut.

 

Nominated. Yes, he's #Malaysian #RICHKIDSOFMALAYSIA #RKOM

A photo posted by Rich Kids Of Malaysia (@therichkidsofmalaysia) on


Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini