Sukses

Hamil 8 Bulan dan Tetap “Six Pack” Hebohkan Socmed

Mempunyai perut “kotak-kotak” atau six pack tentu membanggakan.

Citizen6, Jakarta Mempunyai perut “kotak-kotak” atau six pack tentu membanggakan. Namun akan menjadi aneh ketika seorang perempuan hamil 8 bulan namun perutnya tetap six pack, tidak tampak mengandung bayi seperti perempuan-perempuan biasa.

Sarah Stage, seorang model berusia 30 tahun dari Los Angeles ini akhir-akhir ini membuat gempar di Social Media. Karena perempuan yang tengah hamil 8, 5 bulan ini memposting foto-foto perutnya yang tetap six pack.

Tidak hanya sekali dia memposting foto-fotonya di akun Instagramnya SarahStage. Foto-foto setengah telanjang yang diposting Sarah ini memperoleh respon dari jutaan followernya. Sampai sekarang foto-foto itu telah di”like” lebih dari 20 ribu.

Seperti dilansir abcnews.go.com beberapa follower menganggap foto-foto Sarah yang tetap six pack meski sebentar lagi melahirkan itu dianggap inspiratif. Beberapa follower yang lain ingin seperti dia jika hamil nanti.

Namun beberapa follower juga ada yang merespon negatif. Mereka mempertanyakan di manakah bayinya “bersembunyi”. Yang lain menyatakan bahwa hal itu akan merugikan kesehatan bayinya.

“Dia masih muda, tinggi, langsing dan ini adalah bayi pertamanya, tampaknya dia memang seharusnya seperti itu yang akan terjadi, kat Dr Jennifer Ashton, seorang dokter kandungan. “Sarah juga mempunyai berat badan yang cukup sesuai dengan kehamilannya, dan tampaknya sangat sehat, “tambahnya.

Foto-foto super seksi "penampakan" perutnya yang masih tetap six pack dalam usia kehamilannya bisa dilihat di akun Instagramnya SarahStage

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini