Sukses

Kesal, Fans Timnas Indonesia Bikin #OneDirectionJancuk

Kedatangan boyband asal Inggris, One Direction dalam rangka menggelar 'road tour 2015' mendapat beragam respons dari publik.

Citizen6, Jakarta Kedatangan boyband asal Inggris, One Direction dalam rangka menggelar 'road tour 2015' pada 25 Maret mendatang nyatanya mendapat beragam respons pro dan kontra di jejaring sosial. Pasalnya, konser tersebut bertepatan dengan akan berlangsungnya babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Diketahui, venue tersebut awalnya akan digunakan untuk pertandingan Piala AFC pada 27 Maret 2015. Namun, karena konser One Direction berlangsung dua hari menjelang pertandingan, maka lokasi SUGBK terancam batal digunakan untuk melangsungkan pertandingan tersebut.

Hal tersebut pun langsung menjadi sorotan publik khusunya para pecinta bola. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat mereka mengungkapkan rasa kecewa dan kekesalannya dalam beragam ciapan di linimasa. Bahkan saking kesalnya, para penggemar Timnas pun membuat tagar #OneDirectionJancuk untuk menentang berlangsungnya konser lima pria berparas tampan tersebut.

 

 

 

 

 

 

Namun, adapula ciapan onliner yang menyalahkan pihak PSSI yang lebih mementingkan SUGBK untuk sebuah konser dibandingkan dengan pertandingan kualifikasi Piala AFC.

 

 

 

 

 

Tak hanya ciapan yang membanjiri linimasa, para anonim sosmed pun ramai-ramai membuat meme yang memperlihatkan bahwa mereka kontra dengan kedatangan One Direction.

 

 

Bahkan saking banyaknya perbincangan terkait grup vokal tersebut, tagar #OneDirectionJancuk pun menduduki deretan paling atas trending topic worldwide. Namun, tagar #SaveGBK, #SUGBK, #Timnas dan #PSSI juga bertengger di topik populer Twitter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.