Sukses

Terapi Sengatan Lebah Sembuhkan Berbagai Penyakit

Sengatan lebah ternyata bisa menjadi terapi berbagai macam penyakit. Bagaimana caranya?

Citizen6, Jakarta Lebah madu tidak asing lagi di Indonesia, bahkan telah banyak para petani telah membudidayakan lebah jenis ini untuk menghasilkan madu. Lebah madu, tidak hanya dimanfaatkan madunya untuk dikonsumsi. Lebah madu juga memiliki manfaat lain yaitu sebagai alat terapi untuk sembuhkan stroke dan penyakit lain.

Selain madu, royal jelly, bee pollen, lilin lebah dan propolis, sengatan lebah madu juga bermanfaat untuk kesehatan. Terapi sengatan lebah sembuhkan berbagai penyakit. Penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi sengat lebah ini diantaranya, stroke, migran, reumatik, tekanan darah tinggi (hipertensi), tekanan darah rendah, lumpuh, sering kesemutan dan lain sebagainya.

Kandungan utama racun dalam sengatan lebah adalah Avitoksin. Avitoksin sendiri merupakan suatu zat yang mampu merangsang kerja jantung dan memberikan kehangatan melalui pembuluh-pembuluh darah ke seluruh tubuh. Jantung yang bekerja lancar akan menjadi sebab kesembuhan dari berbagai penyakit.

Selengkapnya

Pengirim:

Ari Tunsa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.