Sukses

5 Tokoh yang Masih Menjomblo Sampai Akhir Hayatnya

Menikah merupakan keharusan dalam kehidupan. Namun terkadang ada saja orang yang betah menyendiri tanpa pasangan sampai akhir hayatnya.

Citizen6, Jakarta Menikah merupakan keharusan dalam kehidupan. Namun terkadang ada saja orang yang betah menyendiri tanpa pasangan sampai akhir hayatnya. Nah bagaimana jika terjadi pada tokoh terkenal. Agak aneh memang. Berikut serupedia mengulas Beberapa Tokoh Hebat yang Masih Menjomblo sampai Akhir Hayatnya.

1. Ludwig van Beethoven (1770-1827) 

Orang-orang pada masa sekarang semua menganggap Beethoven sebagai musikus legendaris yang sangat hebat. Seorang yang menderita tuli yang nyaris total (dan semakin parah hingga akhir hayatnya), namun mampu menciptakan banyak karya musik orkestra monumental. Karya-karyanya antara lain 'Symphony no.9' (yang katanya dijiplak oleh lagu dangdut kita, 'sms'), 'Symphony no.7', 'Fur Elise', 'Moonlight Sonata', dsb. 

Selengkapnya

Pengirim:

Doni Nurdiansyah

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini